Sabtu, 13 Juni 2009

keroro ...
ada Gak Org Yg Pernah Mendengar Kata Ini?
Mungkin Ini gak Asing lagi Bagi Anak Sekolah Witama Karena Aku Dah Pernah Publish Itu Di mading Kelas hahahahaha.........
Mungkin kalian [sebagian ] Gak Tau atau Lupa ...
Tapi Sekarang Aku Akn bagi bagi Nehh.~

STORY ;ABOUT KERORO;
Sgt. Frog (ケロロ軍曹 ,Keroro Gunsō?, Sergeant Keroro) Sersan Katak (Keroro Gunso, Sersan Keroro) adalah manga seri karya Mine Yoshizaki. Serial ini juga sudah dijadikan anime yang disutradarai oleh Junichi Sato. Anime dan manganya berisi banyak komedi dengan berdasarkan cerita aslinya yaitu sebuah Peleton dari planet lain, yang tidak lain adalah Peleton Keroro yang akan menginvasi bumi. Sersan Keroro, tokoh utamanya, adalah ketua peleton tersebut. Keroro yang akan menghancurkan bumi, terkena serangannya sendiri, tapi ia selamat dan tinggal bersama keluarga Hinata bersama peletonnya yang teridiri dari 5 katak aneh.

Serialnya mengambil komedi dari kombinasi wordplay, physical humor, situational humor, dan numerous pop culture references (seperti Gundam, Space Battleship Yamato, dan Neon Genesis Evangelion). Selain itu, anime dan manganya banyak menceritakan tentang parodi parodi dari Gundam.

Sersan Keroro dipublikasikan di Jepang oleh KAdokawa Shoten, serialnya melalui majalah Shonen Ace, dan dipublikasikan di ke dalam bahasa Inggris oleh Tokyopop. Anime ini diproduksi oleh Sunrise, yang ditayangkan di Animax, TV Tokyo, dan TXN jam 10.00 sampai 10.30 pagi setiap hari Sabtu sejak April 2004. Sampai sekarang, sudah ada beberapa movienya, diantaranya berjudul Keroro Gunso, the Super Movie, 2006; Keroro Gunso 2, The Deep Sea Princess, 2007; and Keroro Gunso 3, Keroro vs. Keroro, 2008. Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Tahun 2005, manganya mendapat penghargaan sebagai "the 50th Shogakukan Manga Award for children's manga".

-----------------------------------------------------------

NIH VIDEO GIMANA CARA SGT KERORO DATANG KE BUMI

KE:LINK INI
http://keroro.com/about/story.php

Maksud Cerita itu Bisa Di LIhat Di ABOut Keroro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor Number

About Meee---------------

hmmm tak da yg Special.. Klo ad Org Pku Bisa Gak Ke 3ve atau Mal Ciputra?